Thursday, September 29, 2016

Download Despicable Me : Minions Rush 4.0.0 Apk

Despicable Me : Minions Rush v4.0.0 Apk
By : Gameloft


Despicabel Me adalah game yang bertemakan atau bergenre musik film dimana game ini diambil atau diadaptasi dari filmnya yang sangat populer adalah Despicable Me dengan tokoh atau avatar sebuah minions. Game Despicable Me ini dimainkan dengan mengeser avatar dari game ini yaitu minios dimana minions ini berlari untuk menghindari objec yang ada didepannya, menghindari dengan cara lompat geser kiri geser kanan , hingga menunduk. game ini memiliki fitur yang sangat menarik 3D yang sesuai dengan anda pencinta game.
Sedikit minions lucu yang siap menhibur anda di ponsel android anda dengan fitur yang tersedia. ini andalah game dengan grafik yang sangat indah yang dikembangkan oleh Gameloft, yang merupakan salah satu pengembang terkemuka di bidang ini. track yang tidak mudah dan mengandung banyak rintangan yang akan mengganggu Anda berjalan dan Anda akan perlu untuk menghindari mereka dengan melompat ke atas, ke bawah dan ke samping untuk tetap hidup dalam permainan dan mencetak lebih dan lebih. Semakin lama Anda menjalankan, semakin Anda mencetak gol dan dengan bantuan poin yang diterima, Anda akan dapat membeli upgrade yang berbeda dan pembatalannya yang dapat lebih digunakan dalam permainan. Rintangan tiba di jalan bisa menjadi tiang listrik, tiang api dan banyak lagi hal-hal seperti ini. 



Bergabung Dengan 750 Juta Pemain Di Seluruh Dunia!

Berpacu dengan Minion dalam game endless runner favorit para fan yang telah memenangkan penghargaan, Despicable Me : Minion Rush! Kumpulkan pisang selagi kamu melompat, berguling, menghindar dan menyerbu pemain lain dalam misi bertempo cepat penuh keseruan!
Berlari sebagai Carl, Jerry dan Dave, dapatkan kostum menakjubkan, bermain game mini yang menarik dan jelajahi lokasi yang terinspirasi oleh film Despicable Me!

Semua Keseruan Dari Despicable Me! 
  • Berlari melintasi lokasi ikonik dari film dan temukan area rahasia
  • Nikmati momen Minion tak terduga, seperti menjadi MEGA MINION dan mengendarai

Fluffy Unicorn Atau Roket Gru
  • Gunakan senjata jenaka dan power up selagi berkompetisi bersama permain lain dalam Balapan Minion
  • Lawan penjahat eksklusif seperti Vector, El Macho dan Villaintriloquist
  • Rasakan animasi orisinil, voice over dan grafis 3D mutakhir yang dibuat hanya untuk game ini

Yang Baru Di Dispicable Me
  • Saatnya memotong rumput & mengacaukan segalanya di pembaruan Despicable Me: Minion Rush!
  • Tingkatkan Kostum untuk menambahkan Keahlian Emas baru dengan Penyempurna Kostum Memesona Dr. Nefario.
  • Mode Menghindari Rush terbaru! Berlari sambil menghindari aksi tertentu, mulai dari mengumpulkan Pisang hingga melakukan Aksi Kenakalan!
  • Kumpulkan Sekop Kebun, Gnome, & Celengan selama Misi Spesial baru: Minion Pemotong Rumput!
  • Dapatkan Kostum Hazmat baru & raih Pembangkit gratis di lokasi tertentu.



Kecepatan dan layar sentuh yang halus adalah apa yang Anda butuhkan untuk menjadi baik di game ini. Di Despicable Me, protagonis Anda adalah antek kecil yang membuat run ini. Membuat lari lebih lama untuk mencetak gol lebih banyak dan menjadi juara di antara teman-teman Anda. Menghubungkan permainan untuk Facebook dan melihat siapa yang topping leaderboards. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan pada permainan ini, lebih baik Anda menjadi karena praktek dan presisi adalah segalanya. Memiliki smartphone terbaru dengan kualitas layar sentuh yang baik dan gameplay halus adalah hal penting. Dengan layar berkualitas rendah dan gameplay gemetar, Anda tidak akan mampu bersaing bahkan dengan anak-anak.
Misi dalam game ini penuh petualangan dan berisi saat-saat konyol yang membuat Anda tertawa sangat. Anda dapat lebih dengan kustomisasi minion dengan membeli dia upgrade yang berbeda. Membeli power-up untuk kekasih Anda untuk membuat dia tak terbendung. Anda melakukan ini dengan bermain lebih dan mendapatkan poin.
  




Bos menantang dan membutuhkan minion upgrade dan kuat untuk mengalahkan mereka dan untuk itu,Anda membutuhkan poin dan upgrade. Pisang juga merupakan bagian dari permainan sejak pisang kaki tangan cinta. Mengumpulkan lebih banyak dan lebih banyak pisang di jalan untuk membuat kekasih Anda lebih kuat untuk menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh-musuhnya. Mengumpulkan lebih banyak pisang membawa Anda imbalan tambahan yang dapat lebih digunakan dalam permainan untuk membantu membuka upgrade. Ada berbagai mode permainan bonus yang menambah keindahan permainan.
Jadi apa yang Anda tunggu jika Anda cinta cinta dengan Despicable Me setelah membaca Ulasan ini? 
Download game sekarang pada ponsel Anda dan memiliki menyenangkan Android game yang Anda tidak pernah! APK terbaru dari game disediakan di halaman ini. Ambil APK dari Despicable Me gratis untuk menginstal permainan pada perangkat Anda.



Info Game Despicable Me 4.0.0
Version            : Despicable Me 4.0.0
File Size          : 94.77 Mb
Requies Android         : 2.3.3 dan Up
Developher game        : Gameloft
Category         : Casual
Updated          : 22 September 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bis memainkan game ini. Download juga Game Cartoon City : Farm to Villlage 1.46 Apk

Download


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.
Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support