Tuesday, September 20, 2016

Download Little Big City 2 v1.0.9 Apk

Download Game Android : Little Big City 2 v1.0.9 Apk
By : Gameloft


Little Big City 2 merupakan game android dengan kategori casual/santai yang dirilis oleh gameloft. Dalam game ini temen temen akan mendapatkan misi untuk membangun sebuah kota dan menjadikan kota tersebut ramai layaknya kota metro polis dimana setia stage dan tahapnya akan diberikan item yang diperuntungkan untu membangun kota teman teman. . Bekerja sama dengan wali kota, dan petugas lainnya untuk membuat kota yang nyaman dan damai. Imajinasi sobat sangat diperlukan untuk menyelesaikan semua misi, jadi game ini sangat tepat untuk mengasah ketrampilan kreatifitas teman teman.


Dan Little Big City 2 ini merupakan game strategi sosial. Pemain akan berperan sebagai walikota sebuah kota kecil. Walikota harus mengembangkan kota sebaik mungkin dengan membangun gedung dan perumahan untuk populasi penduduk kota yang terus bertambah.
Walikota harus menyeimbangkan jumlah gedung yang akan yang akan membantu kota berkembang, dekorasi yang membuat penduduk kota nyaman dan bahagia, dan kecukupan perumahan untuk mengakomodasi jumlah penduduk.
Di dalam Little Big City 2 tidak hanya berisi strategi dan manajemen. Untuk menghilangkan kesan monoton dan membuat kota lebih hidup, ada banyak minigame untuk Anda pakai dalam aktivitas. Minigame ini berisi tes, jika Anda sukses dalam tes akan ada imbalan finansial yang bisa Anda pakai untuk membangun kota. Di dalam game ini juga ada akan berusaha terus menerus untuk membangun kota suai dengan item yang telah disediakan. Game ini juga menyediakan fitu bermain bersama teman lainnya karena game ini dimainkan dengan terhubung ke koneksi internet.





Download Little Big City 2 Apk
Untuk temen temen yang tertarik dengan game ini , Techno Grams Apk menyediakan  game Little Big City 2 namun bukan modnya. Jadi untuk temen temen yang suka dengan game versi modifikasi karena mendapatkan fitur unlimited money secara langsung, diharapkan bersabar dulu ya :D. Gimana s temen temen , tertarik untuk memainkannya? langsung saja sobat download Little Big City 2 terbaru melalui link yang sudah admin sajikan dibawah ini.
Detail Game Little Big City 2 for Android
Size : 26 MB
Requires Android : 4.0 and up
Current Version : 1.0.9
Updated : August 22, 2016
Min: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich, API 14)
Target: Android 6.0 (Marshmallow, API 23)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support