Thursday, September 29, 2016

Download Where's My Water ? 2 v1.4.0 Apk

Where's My Water ? 2
By : Disney Games


Where's My Water ? 2 adalah game teka-teki dimana kita ditugaskan untuk meyelesaikan suatu teka-teki atau masalah untuk memberikan air kepada sang buaya dengan membuka dan menutup kran air serta tanah atau media yang menghalanginya. Game sekual yang dikeluarkan oleh Disney dengan fitur dan tantangan yang menarik didalamnya, peluncuran air untuk sang buaya serta sabun dan lumut menjadi pempersulitnya.
Sekuel kusut fisika berbasis paling adiktif dari Disney telah tiba. Dimana airku? 2 peluncuran dengan tiga merek lokasi baru termasuk Sewer, Sabun Factory, pantai. Terbaik dari semua, teka-teki semua gratis! Memotong melalui kotoran, dan membimbing air tawar, air ungu, dan uap untuk membantu Swampy dan teman-temannya!
Menyelesaikan semua misi dalam teka teki adalah hal utama serta temukan icon icon yang nanti bias digunakan sebagai perlengkapan sang buaya waktu menyelesaikan setiap level atau teka-teki.Game yang asik untuk dimainkan , tertangan itulah hal yang terjadi ketika memiankannya.
Buaya adalah binatang predator pemangsa hewan lain yang juga merupakan binatang yang buas dan kotor. Namun, sang buaya sekarang sedang tidak membutuhkan makanan tetapi air yang segar untuk membersikhan dirinya dari kotoran dan lumpur. Saat ini mereka sangat kekurangan air, dikarenakan buaya-buaya ini tidak bertempat tinggal di sungai atau rawa namun mereka sedang berada di bawah tanah dan saluran-saluran pipa air.
Pernah dengar kan kalau di dalam terowongan air bawah tanah kadang juga tinggal beberapa buaya di sana. Makanya hati-hati kalau masuk dalam terowongan dan pipa air, apalagi dipakai untuk tempat tinggal seperti di Jakarta. Lalu, bagaimana ceritanya para buaya ini memerlukan air?
Mereka sedang mandi dan membersihkan badan mereka, hehe aneh banget. Nah, dari sinilah kamu harus membatu si buaya untuk mendapatkan air. Alirkan air melalui pipa dan tanah menuju tempat buaya. Goyangkan perangkat kamu seperti sedang ada air di dalamnya. Air akan meresep ke dalam tanah dan mengalir melalui pipa-pipa yang nantinya terhubung ke bak mandi buaya dengan penghalang sang lumut dan sabun untuk tidak masuk ke dalam baknya , karena buaya hanya membutuhkan air yang segar.





Fitur Utama:
  • Mainkan 100+ level dan tantangan dengan tampilan baru di semesta Buaya yang menampilkan Swampy, Allie, Cranky, dan Bebek Misterius!
  •  Memperkenalkan ‘Mode Tantangan’ untuk memainkan ulang level dengan cara baru yang lebih seru! 
  • Gali secepatnya dan dapatkan sebanyak mungkin bebek pada level ‘Balap Bebek’!
  • ‘Tiga-bebek’ kini lebih cepat, lebih baik, dan lebih seru dengan bantuan, seperti Penyedot, Peletak, dan Penyerap! Mungkin ada sedikit biaya untuk bantuan tambahan ini.
  • Hubungkan lewat Facebook dan lihat apakah kamu bisa mengalahkan teman-temanmu dalam petualangan ini!
  • Alami mekanisme mengasyikkan yang dirancang unik untuk tiap karakter!
  • Raih prestasi dan dapatkan bebek bertema seperti bebek-gladiator, bebek-astronot, bebek-hula, dan banyak lagi!
  • Tidak bisa melewati level? Gunakan petunjuk untuk membantumu memecahkan puzzle!


Mana Airku? adalah game puzzle yang beberapa kali memenangi penghargaan Game Tahun Ini. Waralaba Mana...-ku telah diunduh ratusan juta kali hingga saat ini. Lihat Mana Miki-ku? dan Mana Perry-ku? untuk lebih banyak permainan fisika air yang baru!

Info Game Where's My Water ? 2 v1.4.0
Version            : Where's My Water ? 2 v1.4.0
File Size          : 91 Mb
Requies Android         : 2.3.3 dan Up
Developher game        : Disney Games
Category         : Puzzle
Updated          : 26 April 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini . Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Android Lillte Big City 2 v1.9.0 Apk

Download



Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support