Thursday, October 13, 2016

Download Dragon : Rise Of Brek 1.23.16 Apk

Dragons : Rise of Brek
By : Ludia Inc

Dragons : Rise of Brek merupakan game casual atau simulation dimana game ini diadaptasi dari sekuel filmnya yaitu How to Train Your Dragon yang mengisahkan tentang kehidupan anak yang bernama Hiccup yang merupakan seorang anak dari ketua Viking , disini hiccup berjuang dalam menakulkan seokar naga besor dengan bantuan seekor naga langka dengan kekuatan petir yang bernama Tooothless. Sama dengan sekuel filmnya , dalam game ini teman-teman akan dibawa dalam membangun dan menciptakan temapat para naga dimana terdapat naga besar yang akan menggangu kehidupan dan merusak tempat kehidupan para naga dari hal itu teman teman diharuskan untuk terus mengembangkan naga naga hingga menjadi naga yang tangguh untuk melawan naga besar dengan kekuatan es dan api.

Dragons: Rise of Berk adalah sebuah permainan manajemen kasual. Di sini pemain membangun sebuah desa Viking yang warganya harus hidup berdampingan dengan naga yang Anda ciptakan, latih, dan tentu saja, kumpulkan.

Dalam Dragons: Rise of Berk, pemain mengumpulkan dan memelihara 18 jenis naga, seperti Night Slayer, Monstrous Nightmare dan Typhoomerang. Selain itu, Anda juga akan bertemu naga-naga terkenal dari film, seperti Toothless, Thunderdrum, Hookfang, atau Skullcrusher.
Di pulau, Anda dapat membangun beragam jenis bangunan dan membuatnya tumbuh perlahan. Anda harus mendirikan perumahan bagi penduduk desa, kilang gergaji untuk memotong kayu, pembibitan naga, dan lain-lain.

Dragons: Rise of Berk adalah permainan strategi kasual yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan ke tanah Berk langsung dari perangkat Android. Selain itu, permainan ini memiliki grafis luar biasa yang benar-benar menonjolkan naganya.Misi yang menantang akan menanti anda yntuk membangun dan mengembangkan serta menciptakan para naga.


Keseruan : Dragon : Rise Of Brek
  • Membangun SENDIRI Berk Anda! Penyelamatan, menetas dan melatih DreamWorks Dragons favorit Anda! Jelajahi tanah yang belum dipetakan di dunia Viking yang luas!
  • Bergabung Hiccup, Toothless dan geng untuk melindungi desa Anda dari orang asing misterius yang mengancam perdamaian di Berk. Siapa mereka? Dan, apa yang mereka inginkan dari tanah air yang harmonis Anda?
  •  Melatih DreamWorks Anda Dragons berhasil dan mereka akan mengungkapkan kekuatan baru yang akan membantu untuk memastikan masa depan pulau Anda!
  •  Ingat ... dibutuhkan sebuah desa ... dan NAGA!
Fitur : Dragon : Rise Of Brek
  • Temukan semua favorit Anda Dragons DreamWorks dari film, termasuk Toothless, Stormfly, Hookfang dan Skullcrusher
  • Kumpulkan dan tumbuh hingga 200 spesies Naga yang berbeda, seperti Nadders Mematikan, Mengerikan Nightmares dan Typhoomerangs
  • Misi Lengkap dengan semua karakter dari DreamWorks Dragons
  • Efek visual & audio yang menakjubkan dengan animasi 3D
  • Ini Berk ANDA. Sudah waktunya untuk BANGKIT!
Harap dicatat: Rise of Berk adalah gratis untuk bermain, tapi menawarkan beberapa item game untuk pembelian dengan uang sungguhan. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan fitur ini, Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda. 








Yang baru di Game Dragon : Rise Of Brek 1.26.16
  • Dengan Dreadfall musim dan Berk dalam "Eternal Night", Anda akan perlu obor untuk menemukan semua spesial baru untuk acara waktu yang terbatas ini!
  • Great Forge 2 ada di sini! NEW misi, bangunan, upgrade penyimpanan dan tingkat untuk Dragons Anda!
  • Train Toothless sampai level 124!
  • New Hiccup dan Toothless Journey & Toothless Costume!
  • New Generic Dragons! Rockstomper dan Cavern Crasher!
  • New Unik & Terbatas Dragons!
  • New Premium Naga untuk gothi!
  • Kunjungi Berk sering untuk semua spesial Eternal Malam menuju jalan!

Info Game Dragon : Rise Of Brek 1.23.16 
Version            : Dragon : Rise Of Brek 1.23.16
File Size          : 76.1 Mb
Requies Android         : 4.0.3 dan Up
Developher game        : Lucia Inc
Category         : Casual , Strategy dan Simulations
Updated          : 28 September 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Wonder Zoo : Animal Rescue ! 2.0.4a Apk


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.
Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support