Friday, October 14, 2016

Download Hay Day 1.29.100 Apk

Hay Day
By : Supercell

Hay Day merupakan sebuah permainan atau game casual pengelolan sebuah lahan pertanian yang mewajibkan untuk selalu merawat ,menanam serta menjual semua item atau produk yang dihasilkan dari hasil pertanian atau perkebunan. Hay Day juga merupakan pengelolaan sosial yang mana para pemain mengelola ladang yang membutuhkan perhatian serta keahlian agar berjalan secara benar.

Teman-teman  harus menanam banyak jenis tanaman di ladang untuk kemudian memanennya serta menjualnya untuk mendapatkan uang dan kemudiam membeli benih baru bagi tanaman yang akan ditanam kembali. Untuk melakukan semua ini Teman-teman cukup menyapukan ujung jari untuk menggeser beberapa elemen melintasi layar. Begitu pula dengan kontrol yang sama Anda bisa berinteraksi dengan semua hewan di ladang (tiap hewan mempunyai kepribadian tersendiri), atau bahkan ingin memancing di danau.

Sebagaimana yang biasa ada dalam permainan sosial, Hay Day juga mengizinkan Anda untuk melakukan perdagangan dengan teman-teman dari Facebook atau jejaring sosial lainnya. Anda bisa bertukar hasil panen, membuat perubahan dan bernegosiasi menggunakan semua elemen yang ada dalam permainan. Kunjungilah kebun atau lahan pertanian teman anda kemudian jual maupun tukar atau beli produk ataupun hasil penen ke teman anda. Tunjukanlah jika hasil kebun atau pertanian anda lebih baik dari teman anda. Gunakan transprortasi seperti kereta , kapal maupun peswat untuk mengangkut atau mengirimkan hasil ladan atau panen kepada customer. Selesaikan misi yang diberikan untuk mendapatkan reward untuk anda dengan mengirimkan atau menanam ataupun hal lain untuk menyelesaikan misinya.

Keunggulan Hay Day terletak pada detailnya yang bagus serta beragam pilihan yang bisa Anda gunakan untuk menyesuaikan ladang. Di sini Anda bisa membuat ladang yang benar-benar unik dan mengundang teman-teman Facebook Anda untuk mengolah ladang selama satu musim tanam.

Hay Day merupakan sebuah permainan sosial dengan penampilan yang bagus dan juga menyenangkan. Walau permainan ini tidak memberikan sesuatu hal yang baru namun permainan ini berhasil memberikan cara bermain yang sempurna dan mudah untuk dinikmati.

Pertanian terbaik sepanjang zaman! Selamat datang di Hay Day, permainan pertanian paling populer pada ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara.
Jelajahi lahan yang tersedia, pelihara tanaman, dan tukar produk dengan tetangga dan teman. Di tempat istimewa ini, tanaman tidak pernah mati meski hari tak pernah hujan. Tinggal bersama hewan-hewan di pertanian membuat suasana tambah seru!


Fitur dan Keseruan game Hay Day
  • Mengembangkan dan menata pertanian Anda
  • Bertukar hasil tani dan produk segar dengan tetangga dan teman melalui toko pinggir jalan
  • Memenuhi pesanan dengan truk atau bahkan kapal uap
  • Memperbaiki perahu dan memasang umpan untuk menangkap ikan
  • Membangun kota dan menyambut pengunjung
  • Memerlukan Koneksi internet untum megunakan atau memainka game ini !
Yang Baru di Game Hay Day

Halloween telah tiba di Hay Day! Untuk mendapatkan tema Halloween, dekorasi, dan semua keseruan lain, unduh pembaruan opsional yang tersedia sekarang!
  • Tema Halloween
  • Kostum Halloween untuk hewan pertanianmu.
  • Kabut mistis di sejumlah area.
  • Untuk waktu terbatas - dekorasi Halloween di toko!
  • Hantu misterius di Area Memancing.. jika kamu melihatnya, ketuk dia
  • Acara Halloween (mulai 21 Oktober)
Nantikan pembaruan besar kami berikutnya yang akan segera tiba! :)








Info Game Hay Day 1.29.100
Version            : Hay Day 1.29.100
File Size          : 82.1 Mb
Requies Android         : 4.0.3 dan Up
Developher game        : Supercell
Category         : Casual dan Simulations
Updated          : 12 Oktober 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Wonder Zoo : Animal Rescue ! 2.0.4a  Apk


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.


Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support