Thursday, October 13, 2016

Download Pes Club Manager 1.3.7 Apk

Pes Club Manager 
By : Konami

Pes Club Manager adalah permainan manajemen olahraga dengan lisensi PES (Pro Evolution Soccer). Anda dapat membuat tim sepak bola sendiri yang dapat Anda kendalikan. Ketika membentuk tim, Anda dapat memilih lambang, desain peralatan, nama dan kota, serta yang lainnya. Buat timmu sendiri dan buat selayaknya teman teman menjadi manajer sepakbola sungguhan denagn memiliki club dan stadion sendiri dan kelengkapan lainnya.

Dalam Pes Club Manager, Anda memegang kendali penuh. Sebagai manajer, Anda harus menangani semua aspek tim: memilih pemula dan pelatihan, hingga urutan menembak dan intensitas latihan. Selain itu, Anda juga akan mengurus kontrak pemain, membuat infrastruktur untuk klub, dan mengembangkan para pemain muda baru. Ciptakan top eleven tim teman-teman untuk siap mengahadapi tim lawan yang kemungkinana memiliki tingkat kemampuan yang jauh melebihi tingkat kemampuan tim teman-teman.

Mengelola tim dari kantor memang seru, tetapi Pes Club Manager sangat menonjol selama pertandingan berlangsung. Anda dapat memilih perspektif yang Anda sukai, baik 2D maupun 3D. Secara default, gim ini ditampilkan dalam format 2D ​​dan bergerak cepat, tetapi setiap kali ada permainan berbahaya, tampilan berubah ke 3D, menggunakan mesin PES 2015. Gunakan pengalaman teman teman untuk menjadi manager terbaik dan merebut semua trofy juar dan hadiah yang disuguhkan.


Pes Club Manager adalah permainan manajer sepakbola yang sangat baik. Tidak hanya memiliki puluhan pilihan dan lisensi resmi untuk puluhan tim dan ribuan pemain, aspek grafisnya juga fantastis. Kekurangan gim ini hanyalah memakan banyak ruang yang bisa memperlambat peranti pada umumnya.Terdapat banyak sekali pemain dari top top erpoa dan terdapat pula kostum maupun logo dari tim tim top dunia.

Fitur dan Keseruan Game Pes Club Manager 
  • Buat tim impian Anda di Pes Club Manager, pertandingan sepak bola baru dari Pro Evolution Soccer franchise populer yang menampilkan lebih dari 5.000 pemain berlisensi dan menakjubkan 3D cocok! Pilih dan melatih pemain Anda, membangun clubhouse Anda sendiri dan memberikan petunjuk taktis untuk tim Anda untuk menjadi yang terbaik manajer klub di dunia!
  • 3D Cocok Powered oleh Pro Evolution Soccer Konsol Game Engine . Pes Club Manager menggunakan versi yang dioptimalkan dari mesin permainan dari konsol video game terkenal, Pro Evolution Soccer 2015. pertandingan 3D yang realistis dan statistik real-time akan membantu Anda memimpin tim Anda ke atas!
  • Mendalam Real-time Pertandingan Simulasi                                                                       Mengubah taktik Anda dan mengontrol tim Anda secara real time. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar? The realistis simulasi pertandingan dan real-time petunjuk taktis selama pertandingan akan satsify bahkan para penggemar sepak bola yang paling berdedikasi!
  • 5,000 + Izin resmi Pemain nyata dari seluruh Dunia                                                                 Pes Club Manager termasuk lisensi resmi untuk liga nyata dan klub dari Eropa dan Amerika Selatan, dengan lebih dari 5.000 pemain nyata menunggu untuk bergabung dengan tim Anda! Uji keterampilan Anda terhadap Giants Eropa seperti Bayern Munich, Juventus dan Paris Saint-Germain.
  • Kemajuan di Pace Sendiri . Anda berada dalam kontrol penuh dari musim. Bermain sebagai banyak pertandingan yang Anda inginkan, kapan saja, di mana saja!
Fitur baru :
  • League Event, LIGA BBVA Challenge added.
  • Reward from a retired player who had fullfilled the requirements for Hall of Fame added.
  • Hall of Fame info can be overwritten.
  • New Special Traits
  • Name changes for some Special Coaches.










Pes Club Manager adalah aplikasi free-to-play. Tidak ada pembelian yang diperlukan. Semua pengguna dapat memainkan seluruh permainan gratis, meskipun pembelian Koin PES dapat mempercepat gameplay dan membantu memperkuat klub Anda lebih cepat. Pembelian dalam aplikasi bisa dinonaktifkan dengan "membatasi penagihan di-app" pada perangkat yang digunakan.
Ini adalah sebuah game online saja. Pengguna harus terhubung ke internet (3G, 4G, atau Wi-Fi) untuk bermain. biaya koneksi internet mungkin timbul secara terpisah tergantung pada lingkungan jaringan pengguna.
Penggunaan aplikasi ini membutuhkan kesepakatan Syarat aplikasi dari penggunaan, Ketentuan mata uang virtual Penggunaan, dan Kebijakan Privasi
Info Game Pes Club Manager 1.3.7
Version            : Pes Club Manager 1.3.7
 File Size          : 65.5 Mb
Requies Android         : 4.2 dan Up
Developher game        : Konami
Category         : Sport dan Simulations
Updated          : 6 Oktober 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Dragon Mania Legends 2.5.0p Apk


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.
Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support