Wednesday, October 12, 2016

Download Rayman Adventures 1.5.2 Apk + File Data

Rayman Adventures
By : Ubisoft Entertainment

Rayman Adventures adalah game bergenre aksi dan petualangan diman dalam game ini teman teman akan diajak untuk berlari dan mengelilingi place yang menantang untuk mencari coin atau biji biji kuno yang tersebar sepanjang lintansan dengan cepat.
Rayman Adventures merupakan game platform 2D yang mengikuti jejak dua keluaran besar yang terbaru dari waralaba ini, yaitu Rayman Origins dan Rayman Legends. Dalam game ini, Anda harus mengumpulkan biji-bijian kuno yang merupakan intisari pohon keramat namun tercecer di berbagai belahan dunia. Untunglah Rayman dapat mengandalkan bantuan dari temannya, Barbara, yang juga bermain.
Aspek game Rayman Adventures sederhana dan juga seru. Anda dapat mengubah arah lari karakter dengan mengusapkan jari ke arah yang dimaksud, melompat dengan mengetuk layar, dan menyerang dengan mengusapkan jari ke arah yang sama dengan arah lari karakter. Dengan sistem kontrol yang sederhana ini, Anda harus menyelesaikan semua level dan menemukan rahasia tersembunyi.

Menyelesaikan level adalah perkara mudah, tetapi tidak demikian halnya dengan menjelajah dan menemukan konten tersembunyi. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat mengembalikan intisari pohon keramat. Ini juga satu-satunya cara untuk memperoleh elemen yang dapat mengubahsuaikan karakter dengan pakaian khusus. Melihat semua penampilan Rayman dan teman-temannya yang berbeda-beda akan sepadan mengingat gim ini sangat apik.

Rayman Adventures adalah game platform 2D luar biasa yang memiliki kontrol sempurna untuk layar sentuh dan grafis menawan. Ubisoft benar-benar telah melakukan pekerjaan istimewa dengan gim ini. Gunakan jari mahir teman teman untuk mengerakan rayman untuk berlari dan mengelilingi lintasan yang mysterious demi mendapatkan biji-biji kuno yang rayman cari.
Memulai petualangan yang menakjubkan melalui dunia legendaris pada pencarian untuk menyelamatkan Incrediballs! Hutan terpesona dalam kesulitan; telur kuno yang mempertahankan pohon suci telah dicuri dan tersebar di seluruh dunia.
Dari istana abad pertengahan dihantui dengan dunia mistis Olympus, Rayman, petualang tak kenal takut kami, dan Barbara, pendamping Viking nya, berangkat mencari telur yang Incrediballs 'untuk bernapas kehidupan baru ke dalam pohon suci!

Fitur Dan Keseruan Game Rayman Adventures
  • Pengalaman campuran menarik antara Action dan Exploration
  • Mencari Out dan Kumpulkan semua Incrediballs dan membawa mereka pulang
  • Melepas Power dari Incrediballs untuk menaklukkan petualangan epik!
  • Perawatan untuk Incrediballs: memberi makan mereka, bermain dengan mereka dan bahkan Membuat Musik bersama-sama
  • Tumbuh yang Tree tertinggi di dunia dan melambung di atas Competition yang!
  • Set off pada petualangan cantik dengan Visual Amazing 
Langsung ke dalam tindakan dan pertempuran minotaurs, bandit dan banyak monster lainnya di Rayman Adventures!
Permainan yang tersedia di: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Portugis Brasil, Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Turki, Korea, Jepang
Game ini gratis untuk men-download dan bermain, tapi beberapa item game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.






Yang Baru Game Rayman Adventures 1.5.2
Ini Summer Time di Rayman Adventures! Pantai Balls telah tersembunyi di seluruh permainan! Kumpulkan sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan acara khusus Incrediballs, barang dan bahkan kostum sebelum acara selesai.
The Rabbids juga kembali dan telah menginvasi game lagi - mencari mereka bersembunyi di setiap tingkat! Jauhkan mata Anda kupas, mereka membawa Pantai Balls dengan mereka ... hati-hati untuk tidak memukul dengan satu!


Info Game Rayman Adventures 1.5.2
Version            : Rayman Adventures 1.5.2
File Size          : 23.1 Mb Apk dan 84.7 Mb File Data
Requies Android         : 4.1 dan Up
Developher game        : Ubisoft Entertainment
Category         : Adventure
Updated          : 8 September 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini . Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Android Angry Birds Epic 1.5.2 Apk + File Data.



Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone teman-teman dan tempatkan File Data pada Kartu SD dan masuk ke android kemudian letakan File data pada folder Obb atau data, kemudian instal secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support