Thursday, October 13, 2016

Download Real Football 1.1.2 Apk

Real Football
By : Gameloft

Real Football (2016) adalah game sport atau olahraga yang luar biasa dan siap untuk diamanikan dalam meningkatkan gairah anda terhadap game sprot serta mengembalikan waralaba game sepakbola Gameloft ini kepada basisnya, mengesampingkan grafik spektakuler dan lisensi resmi untuk menawarkan pengalaman bermain yang jauh lebih gamblang dan seru. Sebagian orang pasti akan sangat antusias dengan hal ini, walaupun ada juga beberapa yang tidak terlalu bersemangat.Mainkan game ini seuai dengan pengalaman anda dalam menaklukan dan menciptakan gol dalam setiap pertandingannya.

Hal pertama yang mungkin pertama-tama akan diperhatikan pemain Real Football adalah grafik yang lebih jelek dari game sebelumnya dalam saga ini. Namun tentu saja game ini memerlukan ruang yang lebih sedikit dan berjalan dengan lancar. Semuanya datang dalam satu paket baik dan buruk, bukan?

Begitu mulai memainkan Real Football, Anda akan menyadari bahwa aspek gamenya sederhana, langsung, dan seru. Anda dapat menyesuaikan kekuatan operan dan tembakan bola, lari dan operan dalam, mengganti pemain secara manual kapan saja, dsb. Singkatnya, Anda akan bersenang-senang di lapangan.Dengan semua hal itu terdapat club-club eropa yang siap anda gunakan untuk membobol gawang lawan dan menciptakan gol sebanyak-banyaknya.

Aspek game utama dalam Real Football sangat mirip dengan judul FIFA FUT klasik, yaitu dengan membeli amplop pemain yang kemudian dapat ditambahkan ke dalam tim. Selain itu juga ada beberapa modus gim lain (seperti pertandingan persahabatan) yang memungkinkan Anda bermain dengan banyak tim lain.

Real Football adalah game sepak bola bagus yang mungkin akan mengecewakan beberapa penggemar lama namun dapat memenangkan penggemar baru. Apa pun itu, gim ini sangat menghibur.


Fitur dan Keseruan Game Real Football

Mainkan Real Football di dalam dan luar lapangan, semua dalam kemasan 20MB!
Edisi terbaru dari simulasi sepakbola ini telah hadir dengan serangkaian fitur baru! Buat tim impianmu dan bawa timmu menjadi juara dunia! Kembangkan fasilitas tim, rekrut pemain bintang, tingkatkan kemampuan mereka, latih timmu, tantang dirimu sendiri di PvP Dunia, dan banyak lagi!
Sepak Bola Yang Sangat Nyata
  • Visual menakjubkan: stadion 3D, bayangan yang dipoles, tekstur yang rinci, dan penonton hadir untuk memberikan suasana yang menarik!
  • Multipel pandangan kamera saat cutscene dan pengambilan bola mati untuk sajian yang
  •  Lebih kaya dan sensasi sudut pandang orang pertama.
  • Positioning dan lawan yang disempurnakan: Pemain yang lebih cerdas akan memberi pengalaman yang jauh lebih realistis dan menantang!
Bentuk, Tingkatkan, Dan Pimpin Timmu!
  • Buat tim impianmu dengan merekrut pemain bintang melalui lotre!
  • Tingkatkan kemampuan pemainmu dengan mendapatkan item skill melalui lotre dan pertandingan!
  • Tingkatkan fasilitas timmu meliputi Stadium, Rumah Sakit, Pusat Fisioterapi dan Youth Camp!
  • Tantang pemain lain dalam mode PvP World Arena asinkron dan naik ke puncak papan peringkat!
Real Football adalah permainan simulasi olahraga gratis yang membuatmu bisa memenangkan kejuaraan liga atau piala, bermain dengan juara dunia, menjadi manajer dari tim fantasi, dan banyak lagi. Kami membawakanmu simulasi fantasi yang nyata dan gratis serta game manajer yang komprehensif, semua dalam satu paket sepak bola.
Siapa pun kamu: penyuka simulasi sepak bola, penyuka game manajer fantasi, atau sekedar penggemar olahraga, permainan gratis ini diciptakan untukmu.

Fitur Game Real Football
  • Menakjubkan 3D renedering dengan warna yang kaya, tekstur rinci, dan animasi manusia hidup.
  •  Membuat tim dari avatar Anda & teman-teman Anda. Kemudian menantang teman Facebook untuk asynchronout PvP!
  • Memiliki mendebarkan dan adu cepat kapan saja terhadap teman-teman dalam modus Penalti PvP.
  • Menyesuaikan kontrol untuk sesuai dengan gaya bermain Anda, sehingga setiap tombol adalah persis di mana Anda inginkan.
  • Ambil kontrol langsung dari kiper untuk tingkat yang lebih dalam dari strategi defensif.
  • Lebih gaya dan detail gaya rambut untuk pemain & beberapa skin UI untuk memilih!








Info Game Real Football 1.1.2
Version            : Real Football 1.1.2
File Size          : 29.5 Mb
Requies Android         : 4.0 dan Up
Developher game        : Gameloft
Category         : Sports
Updated          : 13 Oktober 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Pes Club Manager 1.3.7 Apk


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support