Friday, September 23, 2016

Download Angry Birds 6.1.5 Apk

Angry Birds
By : Rovio Entertainment Ltd.


Angry Birds adalah game tidak asing lagi untuk kita , dimana di game ini kita ditugaskan untuk menghancurkan istana sekelompok babi yang merupakan musuh dari Burung burung ini yang kerap mencuri telur telur sang burung. Kita gunakan kekuatan unik Angry Birds untuk menghancurkan istana babi , Kelangsungan hidup Angry Birds yang dipertaruhkan. Hidangan keluar dendam pada babi serakah yang mencuri telur mereka. Gunakan kekuatan unik dari setiap burung untuk menghancurkan pertahanan babi '. Angry Birds fitur menantang gameplay berbasis fisika dan jam nilai replay. Setiap tingkat memerlukan logika, keterampilan dan kekuatan untuk memecahkan. Game ini merupakan game arcade dimana kita akan disuguhkan stage atau level yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda untuk mendapatkan 3 bintang yang sesuai dengan keinginan kita sekaligus menghancurkan pertahanan dari sang babi.
Jika teman teman terjebak dalam permainan , teman teman dapat menggunakan bantuan yang diberikan yaitu Perkasa elang ! dimana teman teman harus sedikit mengeluarkan uang untuk pembelian yang kemudian akan digunakan secara tak terbatas.Makhluk fenomenal ini akan melambung dari langit untuk melampiaskan malapetaka dan menghancurkan babi sial terlupakan. Hanya ada satu menangkap: Anda hanya dapat menggunakan bantuan Perkasa Elang untuk lulus tingkat sekali per jam. Perkasa Eagle juga mencakup semua tujuan gameplay baru dan prestasi!


Selain Perkasa Eagle, Angry Birds kini memiliki power-up! Meningkatkan kemampuan burung Anda 'dan tingkat bintang tiga untuk membuka konten rahasia! Angry Birds sekarang memiliki berikut yang menakjubkan power-up: Cakupan Sling untuk penargetan laser, Raja Sling untuk daya melemparkan maksimum, Super Seeds untuk supersize burung Anda, dan Birdquake mengguncang pertahanan babi 'ke tanah!



Tips akan membantu Anda bertahan dunia Angry Birds.

  1. Spare waktu
  2. Tahu burung Anda dengan baik
  3. Cobalah sudut-benar berbeda
  4. Amati lingkungan dan membuat catatan
  5. Berpikir di luar kotak
  6. Carilah dan Anda akan menemukan-Mintalah orang lain untuk membantu
  7. Berdoa dan keberuntungan
  8. Memiliki grafis dan gameplay yang sangat menarik untuk dimainkan
  9. Game arcade yang memiliki banyak stage dan penuh warna

Fitur Game Angry Birds atau apa yang baru dalam game ini :

New Sticker Book! lengkap prestasi di The Mighty Liga menambahkan stiker untuk buku Anda dan mendapatkan hadiah telur. Hadiah Telur! Kumpulkan Prize Telur, dan retak mereka terbuka untuk mengklaim hadiah yang mengagumkan seperti power-up dan tiket Perkasa Liga. Kami juga telah membuat banyak perbaikan kecil dan tweak balancing untuk membuat Liga Perkasa bahkan lebih kuat!

Info Game 
Last Update                 : 22 September 2016
Version Game              : Angry Birds 6.1.5
Category                      : Arcade , Games
Developher                  : Rovio Entertainment Ltd.
Requid Android           : 4.1 and Up
Ukuran File                 : 56.0 Mb

Untuk teman teman yang tertarik dengan game ini , Techno Grams Apk telah menyediakan link download bagi teman teman semua.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support