Wednesday, September 21, 2016

Download Slither.Io v1.4.4 Apk

Slither.Io
By : Lowlech Studios

Slither.IO adalah game bergenre laga dimana game ini dimainkan dengan mengendalikan seekor ular yang harus memakan mangsannya di hadapannya dan dengan tidak menambrak ular lawan untuk terus bertahan dan menjadikan ular tersebut menjadi besar atau ular ini meledak dan itu artinya permainan ini berakhir.
Game ini dimainkan secara online dimana anda dapat bermain secara online dengan menghadapi musuh yang mungkin sudah memiliki level yang tinggi dengan ular yang sudah tidak kecil lagi. Yng harus anda lakukan adalah teruss memakan memakan untuk menjadi besar dan akhirnya memenangkan pertandigan tersebut.
Bisa dimainkkan di smarthphone anda , tertarik dengan game ular ini silahkan download link download yang telah disediakan oleh Techno Grams Apk . Jadilah pemain terbaik di game ini dengan menjadikan ular menjadi besar dan panjang dengan memakan makanan dan dan menjadi pemain terlama dengan ular yang tidak meledak. Segera bermain dan buktikan keteman teman anda jiak andalah yang terlama mempertahankan ular anda tetap hidup. Game ini juga bisa dimainkan offline.






Tentang Slither.IO APK Terbaru :
  • Author Lowtech Studios
  • Latest Version v1.4.4
  • Publish Date 22 Agustus 2016
  • Ukuran File 19.47 Mb
  • Kategori Free Action atau Game Laga
  • Android Requirements v2.3.2+


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support