Thursday, September 29, 2016

Download Mine Quest 2 - Mining RPG 1.9 Apk

Mine Quest 2 - Mining RPG
By  : Tapps Games

Mine Quest 2 - Mining RPG adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Tapps dimana game ini secara garis besar disuruh untuk menggali sebuagh tanah untuk mencari sebuah emas dengan monster sebagai tantangan dan penghalang dalam mencari emas dan dalam menyelesaikan misi dalam Mine Quest 2 . Tanpa kenal takut dan lelah sang penggali teruslah mengali untuk mendapatkan sesuatu yang dicari. Menggali ke dalam dunia epik Tambang Quest dan menjelajahi tanah yang penuh misteri dan tantangan! Menyelidiki tambang tanpa cedera dikemas dengan monster dalam berburu Anda setelah bahan untuk kerajinan dan meng-upgrade gigi legendaris. Penuh dengan strtegi dan tantangan yang harus dihadapi, kumpulkan dan gali untuk mencari percaharian disini, Upgrade dan gunakan senjata sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan, tarung dan perang untuk menjadi oetarung yang garang, serta kumpulkan dan raih apa yang kamu ingikan
Dari pencipta pertambangan pemenang penghargaan RPG Tambang Quest datang petualangan baru bertiup!
Menjadi kerdil kenal takut dalam usaha untuk mengungkap sebuah dunia yang luar biasa menggali bawah tanah dan penjarahan harta. Menggali melalui bawah tanah untuk menemukan cetak biru tersembunyi yang akan membantu Anda dalam kerajinan item legendaris dan senjata.
tambang Raid, membuka harta terkubur jauh di dalam mereka dan melawan monster dan bos yang akan merangkak melalui batu-batu untuk menjaga sumber daya berharga Anda mencoba untuk mencuri. Jelajahi tempat mitos ini dan pergi pada foya menggali dengan Tambang Quest 2!
Highlight

  • Explore dunia fantastis tambang dan bahaya
  • Discover dan Craft barang-barang seperti kapak, armors dan senjata
  • Battle musuh Anda dalam sejumlah besar Tantangan dan merampas mereka
  • Gunakan Taktik dan Strategi untuk mengalahkan makhluk bersedia untuk mengakhiri petualangan Anda
  • Kumpulkan bahan dan Craft gigi kuat
  • Upgrade dan Evolve peralatan dan menjadi tak terkalahkan
Download sekarang dan mulai menjelajahi!
Tolong dicatat! Game ini gratis untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Beberapa fitur dan tambahan disebutkan dalam deskripsi juga mungkin harus dibeli dengan uang sungguhan.











Info Game Mine Quest 2 - Mining RPG 1.9

Version            : Mine Quest 2 - Mining RPG 1.9
File Size          : 63 Mb
Requies Android         : 3.0 dan Up
Developher game        : Tapps Games
Category         : Adventure
Updated          : 20 September 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini . Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman . Teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download juga Game Cartoon City : Farm to Villlage 1.46 Apk

Download


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support