Sunday, October 2, 2016

Download Angry Birds Epic 1.5.2 Apk + File Data

Angry Birds Epic
By : Rovio Entertainment Ltd

Angry Birds Epic adalah permainan role-playing dibintangi burung legendaris dari Rovio mana Anda mengontrol karakter khas dari franchise Angry Bird yang Anda menemani mereka bersama petualangan epik dengan percikan role-playing. Bentu tim terkuat untuk memenangi dan memerangi para babi.
 Cara yang Anda maju melalui Angry Birds Epic cukup linear. Anda hanya perlu maju melalui adegan yang terbagi dalam tingkatan di mana Anda harus menghadapi berbagai jenis musuh, semuanya berasal dari ras babi hijau. Terdapat banyak rintangan dan tantangan di setipa tahap levelnya. Tingkat kesulitan Di masing masing level juga beebeda , jadi bersiplah untuk menjadi mastah dalam game ini dengan membentuk tim terbaik dengan memilih burung yang memiliki kekuatan yang terbaik.
Sistem tempur di Angry Birds Epic cukup sederhana: Anda bergantian mencoba untuk menarik garis dari karakter Anda ke tujuannya sehingga melakukan serangan normal. Dengan cara yang sama, jika Anda hanya tekan ringan pada pahlawan Anda, itu akan mempertahankan diri dari serangan musuh. Selain itu, tentu saja, Anda akan memiliki beberapa kemampuan khusus. Arahkan kekuatan yang dimiliki oleh sang burung untuk membasmi para babi dengan kekuatan super sang burung.

Seperti yang Anda harapkan dalam permainan role-playing, Anda dapat bekerja untuk meningkatkan karakter Anda di Angry Birds Epic dengan membeli potongan baru peralatan seperti senjata dan baju besi yang memungkinkan Anda untuk memiliki kesehatan yang lebih dan membuat serangan lebih kuat dan tentunya menjadi yang terbaik dengan semua rintangan dan tantangan di basmi dengan menghabisi snag babi.

Meskipun Anda hanya akan memiliki Red pada awal petualangan, Anda dapat merekrut anggota kelompok selama petualangan Anda. Ketika Anda bermain Angry Birds Epic Anda akan bergabung dengan klasik seperti Chuck atau Bomb.

Angry Birds Epic adalah RPG yang sangat baik untuk semua pemain. Ini memiliki gameplay yang sederhana dan adiktif dan visual yang luar biasa. Ini adalah hit baru dari Rovio, yang terus mengeksplorasi genre yang berbeda cukup berhasil.

Bersiap-siap untuk petualangan Gratis Rpg burung-tastic diisi dengan "senjata" (apa pun yang mereka bisa mendapatkan Kuasai), sihir, orang-orang jahat dan topi konyol! Memimpin tim berbulu Anda ke dalam pertempuran sekarang - itu akan menjadi EPIC!





Fitur dan Hal yang menarik di game Angry Bird Epic
  • Pertempuran Epic! Turn-based pertempuran antara kawanan heroik kami prajurit dan orang-orang hijau moncong berhidung bajingan! Sangat mudah untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai!
  • Worlds Epic! Jelajahi fantasi Piggy Island dengan segala sesuatu dari desa-desa suku dan pegunungan dingin untuk pantai tropis dan gua-gua misterius!
  •  Karakter Epic! Bergabung Red, Chuck, Bom dan para pahlawan lainnya karena mereka menghadapi Raja Babi, Wiz Babi, Pangeran Porky dan banyak penjahat!
  • Upgrade Epic! Tingkat atas karakter Anda, armor, senjata dan ramuan untuk menjadi pahlawan legendaris siap untuk mengambil prajurit babi terkuat!
  • Epic Senjata! Kerajinan menakjubkan pertempuran pemenang senjata seperti pedang kayu, wajan atau tongkat thingy dengan spons di atas!
  • Humor Epic! Banyak humor offbeat dan ton karakter unik mengenakan kostum konyol awesomely - seperti topi kaktus berduri dan pedang yang cocok. Nikmati pertempuran sama EPIC pada kedua tablet dan ponsel!
Game ini termasuk membayar konten komersial dari pilih mitra.







Pesan penting untuk Orang Tua : Game ini mungkin termasuk ;
  • Link langsung ke situs-situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas usia 13.
  • Link langsung ke internet yang dapat mengambil pemain dari permainan dengan potensi untuk menelusuri halaman web.
  • Iklan produk Rovio dan juga produk-produk dari pilih mitra.
  • Pilihan untuk melakukan pembelian di-app. Tagihan pembayar harus selalu berkonsultasi terlebih dahulu.
Yang Baru Di Angry Bird Epic Heroes
Updates Epic:
  • Resmi Facebook Halaman - Ikuti kami di facebook.com/angrybirdsepic untuk tetap di atas berita birdtastic, menyenangkan dan kompetisi!
  •  New Mini-Campaign - menikmati pasar malam Bavarian dengan pretzel & rollercoasters dan membuka baru Elite Illusionist!
  • New Arena Leaderboard System - mempersiapkan pertempuran yang lebih menantang dan leaderboards penuh sesak!
  • Arena Anti-Penipu System - seperti di Acara kami, cheater sekarang juga akan ditandai dan kemajuan arena mereka ulang!
  • Bugs & Perbaikan
Terima Kasih sudah bermain! temukan dan mainkan hal hal yang lebih baru disini. This is Best Game.

Info Game Angry Birds Epic 1.5.2
Version            : Angry Birds Epic 1.5.2
File Size          : 35.8 Mb (Apk) dan 114.5 Mb (File Data)
Requies Android         : 2.3.3 dan Up
Developher game        : Rovio Entertainment Ltd
Category         : Role Playing Games
Updated          : 21 September 2016

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Android Plants Vs Zombies 2 5.3.1 Apk + File Data

Download



Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone teman-teman dan tempatkan File Data pada Kartu SD ke file android kemudian letakan File data pada folder Obb atau data , kemudian instal secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support