Thursday, October 13, 2016

Downlaod Dragon Mania Legends 2.5.0p Apk

Dragon Mania Legends 
By : Gameloft

Dragon Mania Legends adalah game kasual atau simulasi yang mula-mula dimainkan dengan menciptakan sebuah pulau untuk naga, membangun kediaman untuk semua naga, lalu menyediakan sumber makanan atau menumbuhkan persahabatan di antara naga-naga tersebut. Singkatnya, semua struktur yang dibutuhkan untuk menciptakan koloni naga terbesar. Rawat seluruh naga dan kembangkan naga yang teman-teman miliki menjadi naga yang sangat luar biasa dengan kemampuan yang lebih untuk mengalahkan semua lawan – lawannya.

Anda memerlukan habitat khusus untuk setiap jenis naga. Misalnya, naga api dikembangbiakkan di habitat yang berbeda dengan naga udara. Untuk meningkatkan level naga, Anda harus memberinya makanan yang dihasilkan pulau Anda sendiri, dan untuk menciptakan spesies naga baru Anda harus mengombinasikan jenis naga yang berbeda. Dengan menciptakan spesies baru dengan memberi makan mengembangbiakan dan mengkawinkan dengan jenis naga lain akan menciptakan naga yang memiliki kekuatan baru dari kombinasi kekuatan dan kemmpuan yang baru dan juga kemampuan yang lebih tinggi.

Ketika naga Anda telah mencapai level tertentu, Anda bisa memulai pertarungan. Pertarungan terjadi secara bergiliran: pertama naga Anda yang menyerang lalu giliran musuh. Jika saat menyerang Anda berhasil menyentuh layar pada saat yang tepat, Anda akan memberikan kerusakan lebih parah pada musuh dan dapat menggunakan serangan khusus. Menghadapi 3 lawan yang juga mempunyai kekuatan masing masing teman – teman harus menyusun strategi untuk menurunkan naga yang sekiranya memiliki kekuatan yang dapat melawan kekuatan lawan.

Dragon mania: Legends - berkembang biak naga berwarna-warni di sebuah pulau naga dan merawat mereka. Pertempuran dengan naga Anda pada arena di 3 vs 3 Format. Menjadi penguasa naga yang paling kuat dalam game Android ini. Menjelajahi dunia magis dari naga, melakukan berbagai tugas dan menemukan naga baru. Membangun rumah yang nyaman untuk hewan peliharaan Anda. Mencampuri darah naga yang paling kuat untuk mendapatkan jenis baru dari hewan peliharaan. Menggunakan kemampuan bertarung yang unik dari naga dan memenangkan pertempuran melawan pemain lain di arena.

Dragon Mania Legends adalah game naga yang sangat menghibur dengan grafis luar biasa (seperti karakteristik Gameloft) dan banyak konten dalam bentuk misi dan jumlah naga.Rawat nagamu dan persiapkan mereka untuk pertarungan legendaris! Rebut kembali tanah kelahiranmu dengan membangun kembali Dragolandia, membiakkan bayi naga yang imut, dan rawat mereka menjadi petarung tangguh untuk melawan Bangsa Viking. Terdapat lebih dari 200 spesies naga yang unik dengan detail tinggi untuk kamu temukan dalam perjalananmu menjadi Penguasa Naga dalam game bertarung dan membiakkan naga yang paling indah dan interaktif!


Fitur dan Keseruan Game Dragon Mania Legends

Lahirnya Petarung Legendaris
  • Dirikan beragam habitat di Pulau Naga milikmu
  • Biakkan naga terkuatmu untuk melahirkan bayi naga kuat
  • Beri makan, belai dan latih bayi nagamu dalam pengalaman interaktif
  •  Kumpulkan dan temukan semua jenis naga yang berbeda!
Lawan Taring & Kuku
  • Kuasai sistem pertarungan 3 lawan 3 yang dinamis, menantang, yang belum pernah ada sebelumnya
  • Lepaskan Amarah naga dan bawa dirimu menuju kemenangan!
  • Ajari nagamu jurus spesial
Jelajahi Kemenangan
  • Pilih sendiri jalurmu dan jelajahi dunia yang luas dengan lebih dari100 tempat yang dapat dikunjungi
Teman & Rival
  • Kunjungi dan kirim hadiah pemain lain di sekitar Dragolandia
  • Hadapi pemain lain di Arena dan menangkan hadiah eksklusif!
Fitur Game Dragon Mania Legends 2.5.0p
  • Grafis warna-warni dengan kemapuan game yang sangat menarik dan indah
  • Lebih dari 100 naga yang berbeda sehingga meberi variasi untuk lebih mengembangkan dan seru untuk dimainkan.
  • Bermain dengan teman-teman , ajak teman anda untuk bergabung dan bermain serta menguji dan mencoba seberapa kuat naga yang teman anda miliki.
  • Gameplay menyerap









Info Game Dragon Mania Legends 2.5.0p
Version            : Dragon Mania Legends 2.5.0p
File Size          : 36.4 Mb
Requies Android         : 4.0 dan Up
Developher game        : Gameloft
Category         : Strategi dan Simulations
Updated          : 13 Oktober 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Pes Club Manager 1.3.7 Apk


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.
Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support