Friday, September 30, 2016

Download Plants Vs Zombies 2 5.3.1 Apk + Data File

Plants Vs Zombie 2
By : Electronic Arts

Tanaman vs Zombies 2 adalah sekuel game populer 'menara pertahanan' dari PopCap, di mana misi teman teman  adalah untuk mempertahankan posisi home base teman teman dari ancaman zombie yang sedang mengincar otak teman teman, gunakan tanaman yang membantu teman teman terhadap serangan gencarnya zombie dengan tentara tanaman yang berbeda. Merupakan game bertipe casual yang menatang teman teman untuk memainkan game ini dengan santai namun juga menegangkan dan menantang yang tugas teman teman adalah menjaga otak di home base teman teman dari serangan para zombie. Gunakan strategi terbaik teman teman dalam meletakan dan menggunakan tanaman untuk mengadapi kekuatan para zombie yang memiliki kekuatan yang berbeda beda.

Pada kesempatan ini, namun, Anda tidak hanya harus mempertahankan kebun dari serangan zombie, tetapi Anda juga harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk waktu yang berbeda dalam sejarah dan melindungi beberapa lokasi utama di seluruh dunia, selalu dengan bantuan tanaman Anda. Terdapat para zombie yang telah memiliki kekuatan yang lebih dari sebelumnyadengan kostum yang zombie kenankan , tetapi untungnya para tanaman juga telah mempersiapkan kekuatannya untuk menghadi para zombie dengan kekuatan yang telah di upgrade.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah sekuel yang baik, Tanaman vs Zombies 2 fitur beberapa tanaman baru, dan seluruh host zombie baru. Dengan ini berbagai besar dari unit dan musuh, menjadi lebih rumit untuk melewati semua tingkat dalam permainan. Terdapat perjalanan waktu yang panjang dengan seosen yang berbeda dalam game Plants Vs Zombie 2 ini , terdapat level yang memiliki kekuatan atau kesulitan yang sangat tinggi dalam setiap musimnya.

Seiring dengan bunga matahari dan pelempar kacang, ada sejumlah pasukan baru yang dapat lebih memusnahkan jajaran zombie. Zombie, yang notabene, berpakaian berbeda tergantung pada periode sejarah Anda menemukan diri Anda di.

Plants vs Zombies 2 fitur gameplay menyenangkan yang sama yang melihat permainan menjadi pertandingan pertama tahun ini, sistem kontrol sentuh yang sempurna disesuaikan untuk Android, dan telah disempurnakan, dan grafis ditingkatkan akan menyenangkan bahkan yang paling menuntut pengguna.

Plants Vs Zombie 2 merupakan Game Terbaik 2013  Koleksi di Google Play.
Bermain sekuel petualangan hit aksi-strategi dengan lebih dari 30 Game of the Year penghargaan. Bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara yang luar biasa untuk melindungi otak Anda.
100 Juta Download - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan. Terdapat fitur dan grafis 3d yang sangat luar biasa dalam game Plants Vs Zombie 2 ini.



Fitur Game Plants Vs Zombies 2
Tanaman Baru! Zombies Baru!
Bertemu Api senapan anak, Lada-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-kacang, dan Homing Thistle berduri: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-hilang-toe dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Chicken Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Musang Hoarder - zombie wiliest dari mereka semua!
Cara Amazing Untuk Melindungi Otak Anda
Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi memenangkan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.
Get Cracking In Vasebreaker
Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.
Unlock Anda Zen Garden
zombie pertempuran untuk memenangkan kecambah, kemudian menanam mereka di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.
Mencari! Zombot Tuskmaster 10.000 Sm!
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!
Tingkat Baru Kegembiraan
Membuka tingkat berujung ultra-menantang di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man ini Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Challenge, Tiki Torch-er dan terkepung oleh es Battleground.
Menjelajahi Lebih Dengan Travel Log
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Quests lengkap dan tingkat atas dengan mendapatkan poin dan hadiah.







Yang Baru Di Game Plants Vs Zombie 2 5.3.1

Bersiap - siap untuk kaya dan memuaku dari Plants Vs Zombie 2 jatuh panen update plantiful, termasuk;
  • Terdapat event Big Brainz - hantu besar berkepala menggangu , 29 September - 12 Oktober
  • Keyplosoin - untuk pertama kalinya , semua dunia dapat dibuka dan dieksploitasi.
  • Tantangan yang lebih besar dan taruhan yang lebih tinggi dengan dunia dalam suatu tatanan baru
  • All - baru dan pabrik premium memukau kuat. Apple Mortar.
Terima Kasih sudah bermain! temukan dan mainkan hal hal yang lebih baru disini. This is Best Game.

Info Game Plants Vs Zombies 2 5.3.1

Version            : Plants Vs Zombies 2 5.3.1
File Size          : 12 Mb Apk dan 623.1 Mb File Data
Requies Android         : 3.0 dan Up
Developher game        : Electronic Arts
Category         : Casual , Strategi ,Actions dan Adventure
Updated          : 27 September 2016

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.
Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Android Angry Plants Go v1.0 Apk

Download



Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone teman-teman dan tempatkan File Data pada Kartu SD dan masuk ke android kemudian letakan File data pada folder Obb atau data , kemudian instal secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support