Friday, September 23, 2016

Download Cut The Rope 2 Apk

Cut The Rope 2
By : ZeptoLab

Cut the Rope 2 adalah game android yang merupakan kelanjutan dari sekuel game pertamanya yaitu Cut the Rope yang merupakan game bertajuk teka teki . Game Cut The Rope 2 ini mungkin hampir sama dengan game pertamannya , namun di game yang ini memiliki fitur dan tampilan serta dengan memiliki om nom yang lebih lagi. walaupun game ini dimainkan hanya dengan memotong tali dan memasukan permen ke mulut Om Nom namun teman tman akan disuguhkan dengan game yang luas dan asik disini , karena game ini dilengkapi dengan stage yang banyak dan dengan tingkat kesulitan yang berbeda - beda.
Yang menarik di game Cut the Rope 2 ini adalah memliki stage peta yang mirip dengan game Candy Crush saga. Di sini teman teman dapat memilih level yang diinginkan dan tanntangan apa yang akan teman teman taklukan. Game ini juga dilengkapi dengan lima karakter yaitu : Biru, Boo , Roto , Lick dan Toss.



Di game ini juga teman teman akan memiliki 3 tantangan dalam satu stage untuk mendapatkan bintang di masing masing masih tantangan hingga akhirnya teman teman akan mendapatkan 3 bintang dalam satu stage apabila teman teman dapat memecahkan tantangan tersebut.
Namun untuk teman teman yang tertantang dengan game ini tenang saja , karena dalam melewati setiap stage , teman teman akan dibantu dengan bantuan misalnya adalah Bom, dan balon dengan sedikit keluar uang untuk mendapatkan bantuan itu.
Secara visual, game ini mempunyai grafis yang memukau. desain dan animasi benar benar menakjubkn , jauh lebih daripada versi game sebelumnya.
Cut The Rope 2 adalah permainan puzzle dengan komponen sosial . Tersedia 200 level dengan tiga tanntangan pada setiap Stage atau level, sehingga akan tedapat 600 tantangan yang menati untuk teman teman taklukan.
Untuk teman teman yang tertarik dengan game Cut The Rope 2 ini Techno Grams Apk telah menyediakan link download untuk Game ini . Terakhir review dan lihat dari Game Cut Of Rope 2 ini











Fitur game Cut The Rope 2 :

  1. Roto dapat membawa Om Nom untuk permen menangkap lokasi terbaik.
  2. Lick dapat membuat jembatan kecil dengan lidahnya untuk membantu Om Nom mencapai tujuannya.
  3. Biru dapat mengangkat Om Nom ke tingkat diman permen berada.
  4. Toss bisa melempar benda benda termasuk , termasuk permen.
  5. Boo dapat menakut nakuti Om Nom untuk melompat ke ketinggian baru.
  6. Snailbrow berani gulungan di dindidng dan langit langit dan mendorong permen sekitar , seperti bos
  7. Jahe dapat membakar diri hambatan antara Om Nom dengan permen
  8. Terdapat bantuan untuk menaklukan level seperti bom dan balon.
  9. Dilengkapi grafis visual yang sangat menarik.  
  10. Dlengkapi dengan perlengkapan seperti topi maupun aksesoris lainnya untuk menambah kekuatan Om Nom
  11. Om Nom ! pengalaman grafis benar benar baru, semua dan elemen game play , termasuk kemampuan untuk pergerakan Om Nom
  12. Semua Misi Baru ! Mengumpulakan angka sempurna atau bintang semua di semua level atau stage dengan strategi yang teman teman lakukan untuk menaklukan setiap levelnya.
Info Game

  • Sistem Operasi  ; Android
  • Kategori            : Puzzle
  • Penerbit             : ZeptoLab
  • Ukuran              : 46.62 Mb
  • Tanggal             : 04 agustus 2016


Download Game Android : Cut The Rope 2 Apk 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support