Saturday, October 1, 2016

Download Lets Farm 7.1.1 Apk

Lets Farm
By : Playday Games


Lets Farm adalah game yang sangat mirip dengan Farm ville terkenal di mana Anda harus maju dengan peternakan sendiri dengan menjual produk Anda ke tetangga. Salah satu game strategi yang menharuskan teman-teman untuk selalu menagtur peternakan dan pertanian teman teman sesuai kebutuhan dan keingginan. Dan tentunya game ini merupakan game yang sangat seru untuk dimainkan dengan fitur dan grafis 3d yang sangat memukau. Banyak sekali hal hal yang menarik disini, seperti tanaman yang sangat beranekan ragam , pohon buah yang juga beragam , kandang untuk peternak anda, dan tentunya semua itu akan ada hasilnaya ketika dijual ke tetangga dan mendapatkan reward tentunnya. Terus tingkatkan Xp level teman teman untuk membuka item item yang tersedia di Lets Farm. Membajak , memanen , memberi makan , mendapat hasil ternak, dijual dan mendapatkan uang.
Dalam game ini, Anda harus menyelesaikan misi sambil mengelola pertumbuhan pohon dan hewan, menjaga mereka sehat dan cukup makan sehingga Anda akan kemudian harus menghasilkan yang baik untuk menjual.
Ini akan menjadi saat sebelum Anda melihat hasil yang nyata, sehingga Anda harus mengelola uang yang Anda habiskan di awal baik, memilih apa yang harus menghabiskan di hati-hati. Jika Anda memanen terlalu banyak sesuatu, itu akan merusak dan Anda akan kehilangan itu.
Di sisi lain, tetangga akan datang ke peternakan Anda setiap hari mencari produk favorit mereka, sehingga Anda harus selalu memiliki saham tambahan siap atau siap untuk pergi keluar dan mengumpulkan untuk mereka. Lebih cepat dan lebih baik layanan Anda, keuntungan lebih besar Anda bisa mendapatkan dan baik diminyaki mesin produksi Anda akan berada di Let Anda pertanian. Sungguh game yang sangat luar biasa tentunya.


Bergabunglah dalam permainan seluler pertanian paling populer, 5 permainan keluarga teratas di 100+ negara! Dan yang paling penting... dimainkan secara GRATIS!
Lebih dari 10 juta petani telah menggunakan jari mereka untuk 
  • Menanam Tanaman Pangan 
  • Memasak Hidangan Lezat
  • Memberi Makan Hewan Peliharaan Yang Lucu
  • Menyapa Tetangga Yang Ramah
  • Berdagang Dengan Petani Lain Dari Seluruh Dunia
  • Menyelesaikan Misi-Misi Yang Menantang
  • Merancang Pertanian Paling Indah Dengan Ratusan Dekorasi
Permainan ini gratis dimainkan, namun beberapa konten tertentu dapat dibeli dengan uang sebenarnya. Koneksi internet diperlukan





Yang Baru di Lets Farm 7.1.1  :   Fishing Is Now Available!
Info Game Lets Farm 7.1.1
Version            :  Lets Farm 7.1.1
File Size          :  40.9 Mb
Requies Android         : 2.3.3 dan Up
Developher game        : Playday Games
Category         : Casual , Simulations
Updated          : 2 Agustus 2016


Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bis memainkan game ini. Download Game Android Township 4.1.3 Apk

Download

Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.
Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support