Wednesday, October 19, 2016

Download Best Fiends 3.9.0 Apk

Best Fiends
By : Seriously Digital Entertainment Ltd.

Best Fiends adalah game puzzle yang dimainkan dengan menempatkan kepingan-kepingan yang cocok ke dalam panel untuk membuatnya menghilang. Anda hanya perlu menempatkan jari pada satu kepingan dan kemudian melacak semua kepingan yang cocok yang saling bersentuhan. Tempatkan keeping puzzle sesuai dengan letaknya yang sesuai dan cocok sehingga teka teki puzzle dalam game ini dapat terselesaikan.

Dengan aspek game sederhana ini, Best Fiends mengajak Anda ke petualangan menyelamatkan sekelompok serangga ramah yang berjuang melawan siput jahat. Ketika mencocokkan kepingan berbeda yang berjenis sama, teman-teman serangga ini akan menyerang siput, dan jika potongan-potongan tersebut juga memiliki warna yang sama, serangannya akan semakin kuat.Dan maka dari itu gunakan akal teman untuk menyusun puzzle secaracepat dan benar sehingga mendapatkan kekuatan yang dapat mengalahkan sang siput siput jahat.

Anda dapat menambah kekuatan setiap serangga dalam Best Fiends untuk meningkatkan kerusakan yang dapat ditimbulkan pada siput. Masing-masingnya memiliki kepingan khusus, eksklusif untuk semua jenis serangga dan memungkinkan timbulnya kerusakan yang lebih parah.Setipa kepingan puzzle memiliki kekuatan dan kegunaan masing masing sehingga memiliki tingakat pazzle yang sulit untuk dipertemukan karena keppingan puzzle yang seperti itulah yang dapat mengalahkan siput secara cepat.

Best Fiends menghadirkan grafis yang luar biasa. Permata digantikan dengan bunga, tetesan air, dan dedaunan, tetapi gayanya masih mengikuti gim-gim seperti Bejeweled yang berwarna-warni. Penuh dengan serannga yang menawan untuk di gunakan.

Best Fiends adalah game puzzle dengan aspek game sederhana dan seru. Ada lebih dari 100 level untuk Anda menunjukkan apa yang terbaik dapat Anda lakukan.


Fitur Dan Keseruan Game Best Friends

Lebih dari 40.000.000 orang bermain! Dapatkan pertandingan 3 puzzle game petualangan atas dinilai GRATIS! Memasuki dunia minutia dan mengumpulkan karakter lucu - Tingkatkan tim Anda untuk mengalahkan Siput - dan bermain lebih dari 700 tingkat untuk jam jahat pertandingan 3 fun!
Cerita :
Makhluk kecil dari minutia hidup dalam damai dan harmoni, sampai malam meteor menabrak Gunung Boom! Sebuah kekuatan aneh mengubah Siput berlendir yang tinggal di sana menjadi geng preman hijau-menelan - dan sekarang, Siput ditangkap keluarga yang terbaik iblis '!
Untuk melawan kembali Siput dan bebas keluarga mereka, Best iblis harus pergi pada petualangan! Tingkat atas dan menemukan kekuatan khusus mereka dan mempersiapkan misteri yang menanti di Gunung Boom.
Untuk sampai ke Gunung Boom, mereka harus menjadi ... iblis terbaik!
Fitur Game Best Fiends
  • Bermain jahat teka-teki Mudah untuk bermain, sulit untuk menguasai. Didekati pertandingan 3 gameplay puzzle dibawa ke tingkat berikutnya!
  • Gambar Indah Lucu karakter dan musik jari-penyadapan!
  • The Best Of Both Worlds Match 3 game petualangan puzzle dengan pengembangan karakter RPG-seperti!
  • Kumpulkan & Level Up Penyelamatan dan bebas semua iblis Terbaik lucu dan menemukan kekuatan khusus mereka!
  • Bergabung Pertempuran terhadap Siput Gunung Boom dan petualangan melalui dunia megah minutia!
  • Bersaing Teman terhubung ke peta 3D yang indah melalui Facebook dan melihat siapa yang mencapai Gunung Boom pertama!
  • Menantikan Lebih tingkatan, karakter lucu, gameplay dan kejutan berada di jalan!
Tolong Dicatat! Iblis terbaik adalah gratis pertandingan 3 permainan puzzle. Ini gratis untuk men-download dan bermain, tapi beberapa item game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Untuk menonaktifkan ini, matikan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.

Yang Baru Di Game Best Fiends 3.0.9

Selamat Halloween!
  • The Siput mencuri iblis 'memperlakukan Halloween! Anda perlu untuk mendapatkan mereka kembali!
  • Pergilah Quests Treat untuk mendapatkan Gold Gratis, Diamonds, atau Keys!
  • Win Pumpkwin, bahan peledak Style Fiend baru untuk Kwincy! Buzz Buzz! It's Beebert The Bumblebee!
  • Sesama kabur ini terbang untuk bergabung dengan tim kuning. Untuk Digali Lebih!
  • The Celestial Springs melanjutkan 10 Tingkat Mitey Baru!
  • Temukan Grotto bersinar di 30 HerO baru World Tour Tingkat!
  • Tingkat Hero membuka mingguan, 10 pada suatu waktu.





Info Game Best Fiends 3.0.9
Version            : Best Fiends 3.0.9
File Size          : 77 Mb
Requies Android         : 2.3.3 dan Up
Developher game        : Seriously Digital Entertainment Ltd.
Category         : Puzzle & Casual
Updated          : 18 Oktober 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download juga Real Steel 1.32.2 Apk + File Data


Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support