Thursday, October 13, 2016

Download FIFA Mobile 2016 2.1.0 Apk

FIFA Mobile
By : Electronics Arts

FIFA Mobile adalah versi baru dari FIFA klasik untuk musim 2016-2017. Game ini menghadirkan pengalaman baru yang dirancang untuk memanfaatkan pengalaman bermain game seluler. Edisi ini menawarkan sebuah aspek game baru yang dapat diikuti dengan menjalani tutorial yang berkenaan dengan hal itu. Selain aspek hsme baru, FIFA Mobile juga menawarkan beragam konten baru sehingga Anda dapat menikmati bermain sepak bola selama berjam-jam, baik sendirian maupun melawan pemain lain. Mainkan club top top eropa untuk mengalahkan semua lawan atau club lain yang memiliki kualitas yang mungkin lebih dari anda , gunakan pengalaman teman teman dalam memainkan game yang sangat populer ini.

Salah satu hal yang menonjol di FIFA Mobile adalah modus serangan. Di modus itu, Anda bisa bertanding melawan pengguna lain dari seluruh dunia dengan cara bergiliran. Keunggulan versi ini yaitu adanya tiga puluh macam liga dan modus kerja sama dalam permainan. Dengan fitur-fitur baru ini, Anda dapat menikmati FIFA seolah Anda tidak pernah bermain FIFA sebelumnya. Gunakan strategi dan formasi yang membuat anda dapat mencetak gol yang banyak dalam setiap pertandingannya.

Meskipun FIFA Mobile tidak memiliki modus karir, tersedia modus musim untuk Anda membawa tim Anda berjaya di 30 liga yang ada. Selain itu, tersedia pula sistem berita yang dapat membantu Anda tetap mengetahui segala yang terjadi di dunia sepak bola. Anda dapat menikmati beragam gim mini untuk meningkatkan dan memperluas daftar Anda. Dengan FIFA Mobile, rasakan cara baru bermain sepak bola di perangkat Anda.


Fitur dan Keseruan Game FIFA Mobile

Bermain sepak bola belum pernah seseru di FIFA Mobile! Bangun dan kelola timmu, hadapi lawan, dan kembalilah selalu demi konten harian. Tidak masalah apakah kamu veteran mahir atau pemula di lapangan sepak bola, FIFA Mobile kini lebih besar dan lebih baik, didesain ulang sepenuhnya dan dibuat eksklusif untuk perangkat seluler dengan ukuran unduhan kurang dari 100 MB – yang artinya kamu bisa bermain di mana saja.

Main Dengan Keaslian Yang Tiada Duanya
  • Lebih dari 30 liga, 650 tim sungguhan, dan 17.000 pemain sungguhan menjadikan FIFA Mobile pengalaman sepak bola nyata yang membuat ketagihan. Raih prestasi dengan para bintang favoritmu–mulai dari bek tangguh hingga penyerang haus gol–dan tenggelamkan dirimu dalam olahraga paling populer di dunia!
Kelola Tim Utama
  • Pilih tim favorit dan bangun sesukamu dengan pendekatan baru dalam mendapatkan pemain dan membangun skuad. Tambah kedalaman skuadmu, sesuaikan susunan pemain sambil lalu, dan ubah taktik dengan cepat sebelum setiap laga demi menguasai seni rotasi, yang tak ternilai harganya dalam sepak bola modern. Buat keputusan tepat dan saksikan klubmu semakin hebat setiap harinya.
Serang Untuk Menang
  • Hadirkan tingkat persaingan inovatif dalam permainanmu dengan Mode Serangan. Jalani laga seru yang menempatkanmu di posisi menyerang dan menaruh kejayaan di kakimu. Kuasai kendali permainan kecil dan kontrol yang diperbarui, dan pimpin timmu menuju kesuksesan.
Ikuti Acara Langsung
  • Terus terhubung dengan permainan kesukaanmu 365 hari dalam setahun dengan konten yang berdasarkan pada berita dan laga terbaru. Segera masuk ke Acara Langsung yang bisa dimainkan dan berubah sepanjang hari, dan coba dapatkan hadiah, Paket, dan Barang Pemain.
Bergabung Dengan Liga, Taklukkan Dunia
  • Untuk pertama kalinya, berpartisipasilah dalam Liga, sebuah pengalaman sosial yang memungkinkanmu untuk menyatukan kekuatan dan berjuang demi kejayaan bersama teman dan gamer di seluruh dunia. Uji keahlianmu dalam kejuaraan antarliga, atau tantang para gamer terbaik di dunia dalam Turnamen Liga vs. Liga untuk mendaki papan peringkat. Dengan kemampuan untuk mengobrol dan mengirim hadiah, Liga adalah komunitas sepak bola global yang wajib diikuti.
Informasi Penting Pelanggan: Aplikasi ini memerlukan sambungan internet terus-menerus (tarif jaringan mungkin berlaku). 
Yang Baru Di Game FIFA Mobile
  • FIFA Mobile baru tiba dengan pembaruan gres, meliputi:
  • Permainan yang ditingkatkan
  • Polesan Mode Serangan dan memastikan setiap gol berarti saat meraih penggemar
  • Tingkat kesulitan yang disempurnakan di Mode Serangan, Musim, dan permainan kemahiran
  • Peningkatan visual
  • Penyesuaian kamera untuk tampilan lapangan lebih lebar
  • Revisi statistik Barang Pemain
  • Alur tutorial yang ditingkatkan
  • Dukungan bahasa untuk Jepang, Korea, China Tradisional, dan China Sederhana
  • Masih banyak lagi









Info Game FIFA Mobile 2.1.0 Apk
Version            : FIFA Mobile 2.1.0
 File Size          : 65.3 Mb
Requies Android         : 4.1 dan Up
Developher game        : Electronic Arts
Category         : Sports & Actions
Updated          : 10 Oktober 2016

Jadi, untuk teman teman yang ingin memainkan game ini Techno Grams Apk telah menyediakan link downloadnya di bawah ini , dengan tinggal mendownload aplikasi ini dan instal di android teman teman, teman teman langsung bisa memainkan game ini. Download  juga Game Dragon Mania Legends 2.5.0p Apk

Download [Download FIFA Mobile 2.1.0 Apk]         
Catatan: Download dan menyimpan file apk ke kartu SD Android Phone Anda dan menginstalnya secara manual ke perangkat Android.

Jika ada masalah silakan beritahu kami. Menulis masalah Anda di kotak komentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Technology

Contact Form

Name

Email *

Message *

Games

Pages - Menu

About

Powered by Blogger.

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Video Of Day

Popular Posts

Pages

Theme Support